Pages

Sabtu, 13 Agustus 2011

Yahoo Messenger 9

Yahoo Messenger 9 adalah generasi baru untuk pengalaman IM. Yahoo Messenger adalah salah satu klien IM yang paling digunakan serta ICQ atau MSN.

Yahoo sekarang ingin menjadi lebih penting di daerah ini dan telah bertenaga klien IM di versi 9.

Seperti yang Anda tahu, sesi Instant Messenger jauh lebih eksklusif dibandingkan sesi chat dan itulah mengapa Yahoo Messenger 9 menawarkan lebih dari hal-hal biasa: Para emoticon biasa, suara, avatar atau PC-ke-PC panggilan sekarang disertai dengan fitur yang lebih .


Anda akan menemukan lebih banyak fitur dan eksklusif, Anda akan dapat menambahkan kontak bahkan jika mereka menggunakan jaringan yang berbeda, misalnya Windows Live Messenger, foto swap dan berbicara tentang mereka secara real time, menunjukkan video dan bahkan menambahkan peta dan rencana perjalanan. Tentu saja mereka telah menambahkan emoticon baru karena mereka masih raja-raja sesi IM.

Akhirnya, Anda dapat menghubungkan ponsel Anda dan pengalaman Yahoo Messenger 9 di dalamnya, karena Anda akan dapat mengirim dan menerima IM pada ponsel Anda dan Rasul gunakan untuk menguji pesan ponsel teman Anda.

0 komentar:

Posting Komentar