Pages

Sabtu, 13 Agustus 2011

SWiSH Max3 v3.0 Build

Untuk membuat situs Anda memiliki sejumlah besar pelanggan, di samping iklan dan promosi update reguler, adalah perlu bahwa dimensi yang sekecil mungkin dan dengan berbuat demikian ia harus memiliki desain menarik. Salah satu elemen wajib dari situs saat ini adalah animasi flash.

Situs dibuat dengan Flash membutuhkan pengetahuan tertentu, khususnya, ActionScript, banyak pengaturan MacromediaFlash MX, dll Untuk banyak pemula ini merupakan hambatan serius, karena beberapa tidak memiliki cukup waktu untuk belajar program yang rumit, dan beberapa - kesabaran. Namun, ada produk baru dan alternatif tocreate flash-animasi, yang lebih mudah untuk belajar dan dengan demikian memungkinkan untuk mendapatkan hasil yang baik. Salah satu program tersebut adalah SwishMAX.

Program SwishMAX - merupakan perkembangan yang relatif baru dari SWiSHzone perusahaan Australia. Ini adalah versi yang diperluas dari Swish2 program, yang telah memperoleh popularitas di kalangan pengguna di seluruh dunia (terutama sejak versi pertama dari program ini didistribusikan secara gratis). Keuntungan dari program ini dapat dipertimbangkan, di atas semua, kemudahan penggunaan. Bahkan pengguna yang terampil dalam waktu singkat dapat membuat dengan bantuan flash video profesional. SwishMAX memiliki semua kualitas terbaik Swish2 dan dengan demikian memiliki sejumlah besar pilihan tambahan - alat tambahan untuk menggambar (AutoShapes), kemungkinan membuat script dan debugging, banyak efek kustom baru (lebih dari 200), pilihan ekspor ditingkatkan.

Fitur dari program SWISH Max:

* Lebih dari 230 efek visual. Ratusan efek baru dapat digunakan untuk teks, grafik dan gambar. Juga, Anda dapat membuat dan menerapkan efek Anda sendiri menggunakan bahasa SWiSHscript.
* Menggambar Tools. Buat berbagai elemen grafis, seperti bintang, poligon, kubus, tombol, dll dengan sarana yang nyaman untuk menggambar.
* Impor / ekspor pengaturan. Impor SWF video ke aplikasi Flash dan lainnya. Sederhana impor video, musik, grafik dan file teks. Anda dapat dengan mudah mengekspor SWF / AVI video, flash-proyek.
* Dinamis konten. Upload gambar, teks dan data dari server Web dan mengelola SWISH-video dengan server-side scripting.
 

0 komentar:

Posting Komentar