Pages

Minggu, 31 Juli 2011

GOM Media Player

Codec Finder 
GOM Media Player dilengkapi dengan semua codec video yang paling populer (XviD, DivX, FLV1, OGG, MP4, H263 dan lebih) secara default, sehingga men-download dan menginstal tambahan jarang diperlukan. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Media Player akan menemukan satu dan mengarahkan Anda ke tempat di mana Anda dapat men-download versi open source.
Putar File AVI Patah 
AVI file tidak dapat dimainkan jika indeks rusak, atau jika file ini tidak sepenuhnya didownload. Hal ini karena indeks terletak pada akhir file. GOM Media teknologi canggih Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload. 
Powerfull Subtitle Dukungan 
GOM Media Player mendukung SMI, SRT, RT, dan SUB (dengan BEI) format subtitle. Anda dapat menentukan margin, lokasi, ukuran, resolusi, font dan lain-lain. Anda juga dapat mengaktifkan bayangan, melihat ASF file dengan subtitle, karaoke modus teks. Anda bahkan dapat menyinkronkan subjudul dan video jika ada ketidakcocokan apapun. 
Nyaman Playlist 
Sangat mudah untuk membuat dan mengedit playlist multimedia anda sendiri dengan GOM Media Player. Jika ada beberapa video dengan nama yang sama di direktori tertentu (yaitu "Contoh Episode 1", "Contoh Episode 2", dll) mereka semua akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Anda ketika Anda memilih untuk pemutaran salah satu dari mereka. Selanjutnya, karena GOM Media Player menggunakan format playlist yang mirip dengan M3U, PLS, dan ASX, playlist yang disimpan dalam salah satu format tersebut dapat dibuka dan diedit juga. 
Dukungan Berbeda Jenis Media 
GOM Media Player dapat memutar semua format video yang paling populer secara default, termasuk AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, dan banyak lagi. 
Screen Capture 
Menangkap layar memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot video Anda langsung dari GOM Media Player. Menggunakan fitur Capture Burst, Anda dapat mengambil screenshot terus menerus sampai dengan 999 tembakan.

Fitur Lanjutan 
Ada jumlah ekstensif fitur canggih termasuk dalam GOM Media Player. Anda dapat menyesuaikan kecerahan, kontras dan saturasi, mempertajam dan menambahkan suara ke video Anda, menyesuaikan output audio dengan menggunakan audio equalizer, ulangi bagian dari video Anda dengan fitur Ulangi kami AB, menggunakan banyak cara pintas keyboard, dan banyak lagi!

0 komentar:

Posting Komentar